jeje sudarja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

JUNUS YANG DUWENTE DARI GORONTALO

Menjadi guru adalah pilihannya, terlahir dari keluarga guru, ayah dan ibunya sama berprofesi dengannya. Jiwa dan semangat dalam menjalalani tugas guru telah menjadikan dia sebagai guru pembimbing yang menghantarkan siswanya menjadi juara tingkat nasional dalam “Mini Brige”. Ia adalah Junus Dewente, guru SDN 76 Kota Gorontalo.Kiprahnya selama menjadi guru tidak diragukan lagi, semenjak ditugaskan tahun 2005 sampai tahun 2017 banyak prestasi yang diraih. Itu semua berkat dukungan dari berbagai pihak termasuk sang istri. Di kota Gorontalo, SDN 76 sarat dengan prestasi, mulai dari lomba calistung, lomba tata upacara sampai yang terakhir yang sangat membanggakan. Itu semua tidak terlepas dari kepiawaiannya.

Nama Junus di Dinas Pendidikan Gorontalo lebih dari satu, tepatnya enam orang. Terkait dengan hal itu, terkadang terjadi kesalahan orang jika ada yang bertanya. Untuk memudahkan sebutan dikalangan para guru maka muncul sebutan “Junus yang Dewente”. Maka berkat sebutan itulah sosok guru ini terkenal di Gorontalo. Dalam perbincangan antara guru, jika disebutkan nama tersebut pasti yang terlintas adalah prestasi yang ditorehkannya.

Jeje Sudarja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali